AD (728x60)

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 19 Maret 2016

Refleksi perkuliahan minggu pertama

Share & Comment


Assalamualaikum w.w.
Refleksi perkuliahan minggu pertama.
Pada tanggal 1 maret 2016 mahasiswa mengawali perkuliahan pertama di semester 2 khususnya kelas A mata kulia Algoritma Pemrograman. Pada saat itu mahasiswa sangat senang sekali  karena bisa bertemu kembali sama teman-taman yang lain.
Mahasiswa mengawali perkuliahan dengan perkenalan pak dosen yang namanya pak murinto. Pak murinto langsung memberitauh beberapa aturan yang ada dalam kelas, dan kesepakatan kontrak belajar. Mahasiswa sangat senang karena salah satu peraturan dalam kelas sangat disukai mahasiswa yaitu tidak ada waktu terlambat, pak murinto juga membritau kalau quis dilaksanakn setiap minggu. Pak murinto menyampaikan kemahasiswa bahwa setiap minggu harus diupload progam maksimal 3 program,dan dia menyuruh kepada mahasiswa bahwa setiap mahsiswa harus masuk kegrup alpro di facbook. Pada akhir-akhir pertemuan dia memberi tugas ke mahasiswa harus mengaupload 3 program materinya seperti yang disemester 1, programnya terserah mahasiswa dan harus membuat kelompok minimal 3 orang.



Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © safirizky blogs | Designed by Templateism.com