AD (728x60)

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 02 April 2016

refleksi minggu ke 5

Share & Comment


Assalamualaikum w.w.
Seperti biasanya pada hari senin jam 7:00 WIB tanggal 29 maret 2016 kita memulai perkuliahan Alpro. Pada perkuliahan dimulai dengan membentuk kelompok belajar yang sudah dibentuk. Selesai duduk dengan kelompok masing-masing pak wahyu langsung memberikan kuis yang dikerjakan tiap-tiap kelompok masing-masing. Sistem kuis itu unutuk mengetahui apakah belajar bersama kelompok masing-masing sudah diterapkan apa belum, dan mengetahui kekompakan dan kerjasama tim.kuis itu harus dikerjakan pada waktu 5 menit.
Selesai mahasiswa mengumpulakan pak wahyu langsung memberikan materi pertemuan 5 yaitu tentang subprogram. Setelah itu pak wahyu menanyakan kepada mahasiswa apakah semua sudah mengerjakan kasus-kasus yang ada di PPT, diktat, dan buku rujukan.
Diakhir pertemuan pak wahyu meminta kepada mahasiswa  untuk menyiapkan tugas-tugas dan upload di blog, dan siap untuk presentasi minggu depan, dan minggu depan harus menyiapkan judul tugas proyek.


Wasalamualaikum w.w.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © safirizky blogs | Designed by Templateism.com